Senin, 16 Januari 2017

7 Make Up Stylish Trend 2017

Nampaknya, tahun 2017 akan diisi dengan fenomena makeup yang jauh lebih berani dengan fokus pada bagian mata dan bibir. Sebelum Anda bereksperimen lebih jauh, simak guide tren Anda untuk tahun 2017 di bawah ini.

Eyeliner sebagai statement

7 Make Up Stylish Trend 2017

Mungkin banyak yang enggan mengaplikasikan eyeliner karena akan terlalu terlihat heboh dan heavy. Tahun 2017,eyeliner akan menjadi item makeup yang sangat penting. Eyeliner akan dijadikan sebagai statement utama pada wajah Anda. Akan banyak makeup artist yang akan menjadikan daerah mata sebagai titik seni pada sebuah riasan. Warna hitam tebal yang memberikan vibe gothic pun akan menjadi pilihan wajib untuk tahun ini.

Bibir merah merona yang legendaris

7 Make Up Stylish Trend 2017

Tren lipstik merah menyala akan tetap berkembang pada tahun 2017. Seakan jadi elemen yang hadir setiap tahun, bibir merah menyala terus membuat wajah Anda akan terlihat sexy dan berani. Lipstik merah dengan sentuhan gelap atau terang memiliki perpaduan yang sangat keren untuk Anda yang aktif dan ingin selalu terlihat cantik di berbagai kesempatan.

Bereksperimen dengan alis putih

7 Make Up Stylish Trend 2017

Saat semakin maraknya alis tebal berwarna hitam, tahun depan alis yang di-bleach diramalkan akan trending di makeup scene. Alis yang berwarna putih akan menjadi sesuatu yang baru dan unik yang akan menghiasi wajah Anda. Untuk orang Indonesia mungkin tren ini akan sulit diterima, akan tetapi apa salahnya mencoba sesuatu yang baru untuk tampil lebih edgy?

Meriahkan dan fresh dengan glitter

7 Make Up Stylish Trend 2017

Sedikit sentuhan glitter pada wajah akan mengidentitaskan bahwa Anda "sangat 2017". Anda senang menjadi pusat perhatian? Penggunaan glitter akan sangat cocok untuk Anda karena akan membuat tampilan semakin menonjol.
Glitter sangat cocok diaplikasikan pada riasan mata, sebagai pengganti eyeshadow ataupun eyeliner. Bahkan sudah banyak merk terkenal di dunia yang mengeluarkan jenis makeup ber-glitter, lho.
Unsur gothic pada bibir
7 Make Up Stylish Trend 2017


Tahun 2017 memang menuntut perempuan untuk tampil lebih berani. Bibir berlipstik hitam atau plum gelap akan menjadi salah satu tren makeup tahun ini.
Bibir gelap yang terkesan gothic dan dark sama sekali tak akan membuat Anda terlihat seram, malah Anda akan berkesanstunning. Model sekelas Gigi Hadid pernah memopulerkan tren perwarna bibir yang gelap dan terkesan gothic ini, sehingga sukses membuatnya terlihat seksi dan menantang.

Style Pucat dan natural

7 Make Up Stylish Trend 2017

Berbeda dengan dua tren bibir yang telah dibahas di atas, bibir pucat tanpa lipstik juga jadi tren tahun 2017. Kesan pucat membuat efek natural pada wajah, dan hal ini sangat cocok untuk Anda yang kurang menyukai lipstik berkarakter warna bold.
Bibir pucat akan sangat baik dipadukan dengan riasan mata ber-glitter atau tanpa makeup sekalipun. Yang harus diingat adalah jangan lupa mengaplikasikan lip gloss atau lip balm untuk membuat tampilan Anda lebih fresh.

Eyeshadow warna tembaga fresh

7 Make Up Stylish Trend 2017

Bosan dengan eyeshadow warna kulit atau nude, coba eyeshadow berwarna tembaga. Eyeshadow tembaga yang akanhappening di tahun 2017 akan membuat riasan matamu semakin menonjol. Warrna ini tak akan terlalu mencolok, tetapi mengaksentuasi kelopak mata Anda yang indah. Warna tembaga akan menimbulkan kesan sayu pada mata Anda. Sangat natural.

Demikian ulasan tentang 7 Make Up Stylish Trend 2017 semoga bisa bermanfaat untuk para ladies ya.







7 Make Up Stylish Trend 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Miss Nanda

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts