Senin, 16 Januari 2017

Tips Penting Memilih Make Up Yang Sesuai Dengan Jilbab

Hijab dan makeup, dua hal yang saling berhubungan untuk menunjang penampilan kamu. Walaupun kelihatannya sepele, tapi keserasian keduanya akan membuat penampilan kamu semakin cantik, Girls. Yuk lihat bagaimana bikin warna hijab kamu serasi dengan warna makeup.

Warna hijab gelap


 Tips Penting Memilih Make Up Yang Sesuai Dengan Jilbab

Kalau kamu menggunakan hijab dengan warna gelap seperti hitam, coklat dan biru tua, maka kamu sebaiknya kamu juga menggunakan makeupdengan nuansa yang gelap juga. Sebelumnya, jangan lupa pakai Dream Liquid Satin Foundation untuk wajah yang flawless dan sehalus satin. Walaupuncoverage-nya maksimal, kamu tidak akan merasa ‘berat’. Cameo 20 atau Nude 21 bisa jadi pilihan yang pas. Tidak perlu serba hitam, kamu bisa pakai warna biru navy, coklat tua atau bahkan krem untuk eyeshadow. Untuk blush on, gunakan warna pink yang tidak terlalu terang dan sapukan tipis saja.Lipstick warna merah pas banget buat kamu saat menggunakan hijab warna gelap. Lihat deh varian Color Sensation Rebel Boutique Reb 01 atau Reb 04. Salah satunya akan pas dengan makeup kamu.

Warna hijab terang

Tips Penting Memilih Make Up Yang Sesuai Dengan Jilbab

Girls, jika kamu menggunakan warna terang seperti jilbab warna kuning atau orange, kamu bisa memaksimalkan makeup sesuai warna hijab. Karena warna hijabmu sudah terang, kamu bisa pakai Dream Satin Liquid Foundation yang tidak terlalu terang seperti Sand 30 agar wajah kamu tidak terlalu pucat. Sementara itu, untuk eyeshadow, kamu bisa pakai warna orange, biru atau pink. Kamu juga bisa menggunakan warna blush on dengan warna natural atau soft. Hal itu akan membuat warna yang digunakan tidak akan bertabrakan satu sama lainnya. Fokuskan makeup lebih banyak di area bibir dan mata.  Add the touch of colour with Color Sensational Rebel Bouquet Reb 03 atau Reb 08.

Warna hijab pastel

Tips Penting Memilih Make Up Yang Sesuai Dengan Jilbab

Warna yang satu ini sering sekali digunakan oleh para hijabers. Selain terlihat lebih feminin, mereka terlihat lebih kalem dengan warna tersebut. Jangan lupa untuk menggunakan foundation yang warnanya sedikit lebih gelap dari warna asli kulit agar kulit tidak pucat, Girls. Dream Satin Liquid Foundation banyak pilihannya nih. Nude 21 dan Sand 30 bisa jadi pilihanmu untuk mendapatkan wajah yang luminous dan tertutup rata tanpa terasa berat. Kamu bisa menggunakan warna yang sedikit lebih terang untuk warna lipstick-nya. Sepuluh varian warna bernuansa bunga dari Color Sensatioanl Rebel Bouquet bisa kamu pilih, Girls. Selain warnanya cantik, kelembaban bibirmu akan terjaga karena kandungan honey nectar di dalamnya.

Demikian ulasan mengenai Tips Penting Memilih Make Up Yang Sesuai Dengan Jilbab semoga bisa bermanfaat y buat para ladies dalam menentukan make up agar lebih matching sma jilbabnya.



Tips Penting Memilih Make Up Yang Sesuai Dengan Jilbab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Miss Nanda

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts