Minggu, 15 Januari 2017

Tutorial Memakai Lipstik Agar Tampak Natural Untuk Sehari-Hari

Bibir khususnya pada para wanita merupakan bagian yang paling terlihat dalam bagian makeup wajah, diperhatikan, serta yang paling dapat menarik perhatian. Warna bibir yang serasi, cantik, dan tidak berlebihan akan semakin meningkatkan kecantikan wajah Anda. Tentunya Anda ingin terlihat lebih cantik, manis, dan menarik bukan? Dalam artikel ini saya akan membagikan cara mudah dalam menggunakan lipstik untuk sehari-hari. Berikut langkah-langkahnya.

1. Dasari bibir Anda dengan alas bedak (foundation).


Tutorial Memakai Lipstik Agar Tampak Natural Untuk Sehari-Hari

Langkah awal sebelum menggoreskan lipstik pada bibir, Anda perlu melumasinya menggunakan alas bedak (foundation). Langkah ini bertujuan untuk menjaga agar lipstik Anda menempel tahan lama pada bibir Anda.

2. Tambahkan sedikit bedak pada bagian bibir.

Agar bibir tidak terlihat becek, tambahkan sedikit bedak pada permukaan bibir Anda. Tidak perlu berlebihan, hanya secukupnya saja untuk menutupi alas bedak dengan tipis.

Tutorial Memakai Lipstik Agar Tampak Natural Untuk Sehari-Hari

Langkah selanjutnya yaitu memberikan garis pembatas bibir. Langkah ini dilakukan agar lipstik yang menempel pada bibir Anda akan terlihat semakin rapih, serta menghindari belepotan. Anda dapat melakukannya menggunakan lip liner.

4. Berikan warna pada bibir.


Tutorial Memakai Lipstik Agar Tampak Natural Untuk Sehari-Hari

Setelah ketiga langkah sebelumnya telah dilakukan, lanjutkan langkah yang terakhir ini. Goreskan warna lipstik pada seluruh permukaan bibir Anda. Usahakan jangan sampai melebihi batas bibir yang telah Anda goreskan sebelumnya. Serta sesuaikan warna lipstik dengan warna lip liner yang Anda gunakan sebelumnya, juga sesuaikan dengan warna kulit wajah Anda. Saran dari saya, apabila untuk sehari-hari akan lebih terlihat natural jika Anda menggunakan lipstik berwarna lembut seperti peach, merah muda, sedikit orange kecoklatan, dan lain sebagainya.
Demikian tips dari saya. Semoga bermanfaat. Tetap tampil cantik ladies. Terima kasih telah berkunjung di Media Wanita.


Tutorial Memakai Lipstik Agar Tampak Natural Untuk Sehari-Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Miss Nanda

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts