Jumat, 18 Maret 2016

Padukan Kesan Feminim dengan Gaya Casual dalam Busana Kamu Sobat Hijabers

Padukan Kesan Feminim dengan Gaya Casual dalam Busana Kamu Sobat Hijabers - Kamu seorang cewe yang gemar memakai kaos oblong atau kemeja dipadukan dengan bawahan jins atau levis namun tetap ingin menampilkan sisi feminim kamu sebagai seorang cewe? Jangan khawatir sobat, casual feminime style bisa kamu coba sobat.

Padukan Kesan Feminim dengan Gaya Casual dalam Busana Kamu Sobat Hijabers

Padukan Kesan Feminim dengan Gaya Casual dalam Busana Kamu Sobat Hijabers
Koleksi Busana Casual Feminime Style dari Zalora
Siapa sih yang tidak suka menghabiskan waktu bareng temen-temen lama yang udah best banget? Tentu saja sesibuk apapun kita, kita ingin kembali berkumpul bersama mereka, meskipun hanya untuk menghabiskan beberapa cake dan minuman dingin di sebuah cafe. Selain bertukar kabar dan sharing pengalaman kita selama tidak bertemu, tentunya kita juga ingin mengabadikan moment tersebut dengan berselfie bukan? Saat ini selfie tidak hanya menjadi tren bagi pengguna sosial media maupun pesan instan, tetapi juga menjadi suatu hal yang patut dilakukan apabila kita dihadapkan pada sebuah moment yang mungkin tidak akan terulang kembali.
Koleksi Busana Casual Feminime Style
Kreasi Busana Casual Feminime Style
Nah apabila kamu seorang hijabers dan lebih suka menggunakan pakaian santai di berbagai kesempatan, dan sedang membutuhkan refrensi untuk acara santai semisal reuni bareng temen lama, rileks aja sobat. Berikut kami berikan beberapa refrensi busana bergaya feminim casual yang patut kamu coba guys, check it out
Gambar Busana Casual Feminime Style
Contoh Busana Bergaya Feminim Casual
Yang tidak kalah pentingnya dari pemilihan model pakaian ialah warna atasan atau bawahan yang ingin kita gunakan, kesan feminim bisa kamu dapatkan dari warna pink sobat, namun warna pink tidak melulu digunakan untuk baju kamu kenakan sobat, kamu bisa menggunakan warna pink pada hijab kamu sobat, atau pada sepatu kamu sobat, atau kamu bisa menggunakan rok pendek sebagai outer dipadukan dengan celana jins yang telah kamu gunakan.
Contoh Casual Feminime Style ala Dian Pelangi
Aneka Busana Bergaya Feminim Casual
Untuk model baju yang ingin kamu gunakan, kamu bisa tetap menggunakan koleksi kaos atau kemeja kamu sobat, tinggal tambahkan beberapa pernak pernik tertentu, semisal jaket levis tanpa lengan yang kamu padukan dengan atasan kaos berlengan panjang, kamu juga bisa menggunakan tanktop dengan menggunakan kemeja yang kancingnya dilepas.
Feminime Casual Style
Aneka Busana Casual Feminime Style
Kamu bisa menggunakan sepatu sneaker, sepatu sport, atau sepatu tanpa hak, tergantung kamu sobat, kamu bisa memilih untuk menampilkan sisi casual kamu yang lebih banyak atau ingin menunjukkan sisi feminim kamu lebih dominan, itu semua tergantung kamu sendiri sobat.
Aneka Gaya Busana Casual Feminime
Accessories berupa ikat pinggang, tas tangan, topi, kalung juga bisa kamu tambahkan untuk mempertegas kesan casual namun tetap feminim sobat. Kamu bisa menggunakan tutorial hijab kasual untuk gaya berhijab kamu sobat, sehingga bisa tampil maksimal tentunya.
Contoh Gaya Busana feminim kasual
Itulah tadi beberapa gaya busana yang memadukan kesan feminim dengan kasual yang bisa kamu coba untuk acara-acara santai kamu sobat, nantikan artikel kami berikutnya yang membahas seputar fashion, busana, dan hijab sobat. Semoga artikel ini bermanfaat sobat. Selamat mencoba.

Padukan Kesan Feminim dengan Gaya Casual dalam Busana Kamu Sobat Hijabers Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Miss Nanda

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts